BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

MVP

"GOAAAAAAAAAALLLLL!!!" sorak seluruh supporter klub sepakbola Barcelona saat Pedro berhasil menembus gawang MU pada menit ke-27 di final Liga Champion 2011, Minggu kemarin.
Keunggulan Barca tidak menyurutkan niat MU untuk tetap memenangkan kejuaraan tersebut. Dan pada menit ke-34, Rooney berhasil mencetak goal cantik yg menjadikan posisi MU seimbang dengan Barca. Goal itu merupakan goal terakhir babak pertama pertandingan besar tersebut.
Pada babak kedua, pemain terbaik dunia, Lionel Messi berhasil menambah angka untuk klubnya, Barca. Ditambah dengan goal mengejutkan dr David Villa, yg menjadikan posisi Barcelona benar-benar di atas angin. 3-1.
Akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh klub raksasa Eropa, Barcelona, setelah wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan di menit ke-93.
Ya. Barca memang pantas menang. Teknik para pemain memang jauh lebih unggul daripada pemain MU. Namun MU sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bisa masuk final dan berhadapan dengan Barcelona adalah hal yg hebat. Dan MU, kalah secara terhormat. Salut!

0 Comments: