BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Imprint

Lagi-lagi aku ingin bicara cinta,
ketika aku berdecak kagum
akan indahnya hamparan tulip di luar jendela sana
tulip-tulip itu menari indah ditiup angin sepoi pagi hari

kata cinta,
lagi-lagi terucap kala aku memandang langit sore
indah..
Menggambarkan ketenangan dengan goretan jingga kemerahan

sama seperti hari ini,
saat aku melihatmu, aku ingin bicara cinta
tidak. Ini lebih dalam dari cinta
ini jauh lebih kuat
entah perasaan apa yg meyakinkanku bahwa hanyalah kamu

ya, dirimu, belahan jiwaku
nampaknya kata cinta tak lagi mampu mendeskripsikan perasaanku

karna setiap bersamamu, tak hanya getaran
tapi aku jg merasa ada letupan-letupan kembang api tahun baru

karna setiap bersamamu, tak hanya letupan kembang api saja
tapi juga ada hamparan tulip di hatiku

lebih dari itu
jingga kemerahan yg begitu cantik mewarnai sang mega,
kini ikut mewarnai pipiku yg kemerahan setelah kau mengelus lembut kepalaku

tak cukup sepertinya gambaran di atas
karna perasaan ini lebih dalam
jauh lebih luas
andai aku bisa mendefinisikannya

0 Comments: