BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

UB dan SNMPTN Undangan

Awalnya gue ikut test di UB, sebelum gue tau kl gue ternyata jg berhak dpt snmptn jalur undangan. Nah, pas gue tau hal itu dr pengumuman yg ditempel di jendela, gue bingung, karna beberapa hal, salah satunya kl gue diterima lewat jalur undangan ini, gue ga boleh nolak, sedangkan gue blm tau gue jd dapet beasiswa di UB apa engga. Akhirnya gue cerita ke temen sekelas gue, Abun, bs dibilang curhatlah. Setelah gue cerita ke dia, eh si oon malah ngajak anak-anak lain buat ngegalau bareng. Mikirin masalah gue. Wkwkwk
gue inget bgt, waktu itu anak-anak lg bersih-bersih kelas. Dan si abun bikin temen-temen yg lain ikut galau. Gimana engga, mereka sampe ngumpul di meja depan dan ngebentuk lingkaran, seakan mau ngepung gue. Hahaha
ada yg berpendapat kl gue mesti lepasin undangan dan bertahan sm beasiswa dr UB, tp ada jg yg blg kl beasiswa itu blm tentu gue dapet (tp undangan jg blm tentu keterima! Wkwk) makin bingung kan tuh. Tp setelah diadakan beberapa perundingan, termasuk dgn ortu gue, akhirnya dgn rela ga rela, gue lepasin itu UB dan daftar snmptn undangan. Dan setelah beberapa hari nyokap gue terima surat dr UB. Gue diterima. Dapet beasiswanya lg. Nyesel kuadrat dah tuh --' wkwk
tp ya mau gmn lg, undangan udah daftar, ga bs mundur lg. Terima aja lepasin kuliah gratis T.T wkwkwk
di surat itu gue diharuskan daftar ulang sampai batas waktu yg ditentukan, ya gue diemin aja, karna gue jg ga bakal masuk sana. Haha *beraaatt*
skrg gue lg nunggu pengumuman jalur undangan tgl 18 Mei 2011 (doain dapet UI-akuntansi yaaa.. XD), dan beberapa hari yg lalu, saat gue lg asik nonton tv di siang hari yg panas, tiba-tiba dateng pak pos nganterin surat. Dan lo tau, itu surat dr UB lg! Haha aneh dah.. Gue kira apaan gt ya, taunya masa daftar ulang gue diperpanjang sampe 8 Juli 2011!
Apa-apaan ini? Wkwkwk
tp makasih ya, Allah.. Alhamdulillah

setidaknya kali ini gue bisa nunggu pengumuman jalur undangan dulu.. XD
doain saya ya, teman-temaaann.. :) smoga kita sukses sama-sama..

0 Comments: