BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Future (?)

Ga ada yg tau apa yg akan terjadi di masa depan. Begitupun gue. Gue ga tau bakal jadi apa gue kelak. Gue cm bisa bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi gue itu. Kesampaian atau engga, itu urusan nanti. Yg penting itu, ikhtiar.
Ngomong2 ttg masa depan, beberapa hari yg lalu gue sempet ngekhayal. Gue ngebayangin masa depan gue jauh dr apa yg gue bayangin selama ini. Mungkin temen2 udah pd tau kl gue pengen jd seorang akuntan kelak. Ya, lo pasti tau lah, kehidupan seorang akuntan pasti kaku. Tiap hari menghadapi rutinitas. Dunianya sibuk dan serba serius. Tanggung jawabnya besar pula. Berbanding terbalik sm karakter gue yg ga bs serius. Nah, dalam khayalan gue itu, gue berangan-angan jd reporter VOA. Masuk dunia entertainment tanpa perlu jd objeknya. Lebih dekat sm artis2 hollywood, dsb. Seru bgt pastinya *brb belajar b. Inggris ke dimas wkwk
ga cukup sampai di situ. Tadi gue sempet ngayal lg ttg masa depan. Gue pengen jd chef.. Awawaw :3
kl ini bkn karna gue lg demam chef farah quinn atau acara masterchef, tp karna emg gue pengen. Gue suka masak. Lebih suka lg kl masakan gue bs diterima dan dihargai org. Caranya? Ya itu td, jadi chef. Wkwkwk kerja di restoran sebuah hotel, tiap hari masak porsi kondangan, berkutat dgn bumbu dan spatula, punya tim yg solid.. Wew, biarpun berat, pasti gue seneng deh ngejalaninnya.. :'D
ya, walaupun gue tau, gue emg orangnya pemales abis, tp kl gue udah tertarik sm satu hal, pasti gue bakal 100%

oya akhir2 ini gue jg lg ada plan sm temen sharing gue.. Kita mau ambil beasiswa *tau dah gue bs diterima apa engga haha*
yaaahh, smoga aja. Biar impian gue, ga sekedar angan-angan

0 Comments: