BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

mimpi (part 2)

jangan bosen kalo gue mau ngepost tentang mimpi gue. karna gue ngerasa aneh aja sama mimpi-mimpi gue belakangan ini. ok, saking anehnya *menurut gue* gue sampe-sampe ga bisa nganggep ini cuma sebagai bunga tidur, ya karna itu tadi, aneh.
baiklah, lebih baik gue jelasin aja daripada pada bete. wkwkwk
pertama gue mimpiin tentang temen smp gue. emang jujur gue kangen sama dia, kita jg udah lama ga ketemu. tapi mimpinya aneh. hehe. masa di mimpi gue dia kaya punya toko gitu (model-model alfam*rt gt deh), trus dia curhat tentang kehidupannya saat ini. gue berasa kaya udah dewasa, dia jg. dia bilang dia kangen masa-masa smp, apalagi pas kelas 2. terus kita becanda-becanda gitu di atap sebuah gedung. ngeliatin langit sore :3 awawaw canti'nyeeee *aksen melayu*

trus gue mimpiin mey-mey. fyi, mey-mey itu adalah sebuah gantungan kunci berbentuk seorang anak cewe yang bawa setengah hati bertuliskan kata "VE". gue mimpi si mey-mey yang biasanya nangkring di tasnya dimas, ilang. gue cari bolak-balik, kesana-kemari, tapi ga ketemu. sampe gue bangunpun, tuh gantungan kunci masih belum ketemu.. --'
akhirnya gue sadar kalo itu cuma mimpi, bersyukurlah gue. setelah gue update status di fb tetntang mimpi gue itu, ga lama si dimas sms gue, yg isinya, "aaaaaa ieaaaa, si mey2 beneran ilang T_T azzzzz"
WHAT THE!!! -_____-"

beberapa hari yg lalu, tanpa disangka dan dinyana, gue mimpiin dia. aneh dah.. padahal kan gue udah lupa sama dia. udah ga contact2an lagi malahan. tau-tau dia nongol. ceritanya dia lagi main gitu di rumah gue.. *tau rumah gue jg kaga tu orang* trus tiba-tiba temen-temen kelas gue jg pada dateng ke rumah. yak jadilah itu mimpi terabsurd, karna ada adegan ngumpet-ngumpetan, marah-marahan, ngambek-ngambekan dan lain sebagainya. cukup.

dan semalem.. gue MIMPI BURUK! benar-benar.. amit-amit. gue amat sangat tidak mengharapkan mimpi ini jadi kenyataan karna di dalam mimpi itu ceritanya gue ga lulus un. BAYANGIN! BISA GILA GUE kalo sampe kejadian.. naudzubillahiminzalik.. bisa dimutilasi emak gue --' bisa malu-maluin keluarga besar di padang dan di jawa. semoga kenyataan yg terjadi adalah sebaliknya. karna gue ga mau ngecewain keluarga gue, khusunya mama sama papa yang udah berkorban banyak buat pendidikan gue. gue pengen banggain mereka, bikin mereka ga nyesel atas investasi selama 12 tahun ini. amin, ya Allah.. :)
pas gue bangun tidurpun, dramanya masih berasa banget, pengen nangiiiiissss T___T

dan jadinya seperti inilah doa tambahan gue setiap mau tidur:

"ya, Allah, berikanlah hamba tidur yang nyenyak dengan mimpi indah yang menenangkan tidur malam hamba. jadikanlah semua mimpi buruk dan aneh, hanya sekedar mimpi. buang mimpi-mimpi jelek, ya Allah, jadikan kenyataan yang baik saat hamba bangun tidur nanti. seperti gelap yang hilang saat terbitnya mentari.. :') amin"

0 Comments: