BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Musim Cinta

Seneng bgt gue! Kedua sahabat gue yg stuck menahun akhirnya pada move on. Wkwkwk
yup! Wulan yg selama 3 tahun belakangan ini jd secret admirer-nya si orang cuek, akhirnya menerima cinta dr cowo yg baru dikenalnya beberapa waktu terakhir. Namanya Adit. Wulan dan Adit ketemu pas lg sama-sama ke Pura di daerah Tangerang. Setelah berkenalan, mereka jadi akrab, sering sms-an sampai akhirnya mereka jadian.. XD

sahabat gue yg baru jadian juga adalah Sheila. Si Sheila ni bisa dibilang beruntung. Karna dia bisa langsung dapet 'chemistry' sama si Kokoh. Yea, cowonya orang keturunan Cina. Bermata irit. Wkwkwk
mereka jg romantis n kompak bgt. Sama-sama lola, sama-sama oon, sama-sama lemot. Ditambah lg si Agus Willy, nama aslinya Kokoh, bahasa Inggris-nya cacat abis. Wkwkwk *masa dia pernah sms gue, kl dia pengen ngajak Sheila "Kendel Light Dinner"* wkwkwk
Ga nyesel deh gue nyomblangin ni bocah bedua.. Cocok! Hahaha XD *tp Peje belum nih kayanya wkwk*

dan lo tau readers, kedua sahabat gue itu jadiannya barengan lhoo.. :3
tgl 22 April 2011 kemarin adalah hari jadian mereka. Congrats ya sahabat-sahabatku.. Hope that'll be an everlasting love♥

0 Comments: