BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Double Date♥

Setelah berhari-hari tak berjumpa dimas -_-' akhirnya gue punya kesempatan buat ketemu dia.. Wkw

rencananya hari ini kita mau ke snow world bareng Dini dan Yuda. Tapi karna ada beberapa trouble, salah satunya karna idung gue yang lagi meler, jadinya kita cuma pergi nonton.
Setelah browsing film apa yg tayang hari ini dan jejak pendapat antara film action dan horror, akhirnya kita mutusin buat nonton film horror. *sok berani bgt gue* wkwkwk

dan berangkatlah kita ke bioskop sekitar pukul 7. Please jgn tiru proses perjalanan kami ke sana, karna Dimas dan Yuda bawa motornya kebut-kebutan -_-'

pas udah nyampe, kita langsung masuk ke BSD Plaza karna ga mau ketinggalan film. Yak, dan itu adalah kali pertama gue masuk plaza lewat belakang. Hahaha

nah, pas kita mau naik ke atas, ada kejadian yg bikin gue geli. Yaitu, ada seorang cewe, yg badannya, ya lumayan besarlah, berdiri di depan tangga eskalator. Cuma berdiri. Kita sampe mesti bilang permisi ke cewe itu. Dan setelah sampe di atas, Yuda sampe bilang gini, "tumben eskalator ada portalnya.." wkwkwkwk XD

oke. Lupakan masalah portal yg sedikit mengganggu itu, sekarang kita diskusi lg nih mau nonton apa. Wkwkwk
akhirnya pilihan dijatuhkan pada film The New Daughter.

Asli ini film cacat abis. Lebih dari setengah film, kita dibikin deg-degan dan penasaran gara-gara kita ga dikasih tau wujud 'makhluk'-nya apa. Dan selama lebih dr setengah film itu, Dimas woles bgt. Padahal kan harusnya dia udah ketakutan. Haha XD ternyata setelah gue perhatiin, dia ga nonton, tapi merem! Wkwkwk pantes ajaaa ~,~
ga beda jauh sih dari gue yg dari awal cuma bisa nutupin muka pake jaket pinjeman dan ngintip-ngintip sedikit. Hahaha -_-'

abis nonton, kita lanjut makan di Saung Djati. Di sini gue nyesel abis mesen roti bakar yg harganya 11ribu :( padahal kl di kantin sekolah, cuma 4ribu. #missingmyhighschoolsobad T.T

0 Comments: