BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

kuliah..

Lagi-lagi tangan gue gatel pengen nulis :3 wkwk
well, sebelumnya gue pengen ngucapin selamat buat semua temen-temen gue yg udah selesai menempuh ujian tulis SNMPTN 2011. Semoga usaha kalian berbuah manis dan bisa tembus di PTN yang kalian harapkan. Amin! XD


di saat semua temen-temen gue pada ikut senempeteen, apa yang gue lakuin? Gue ngebabu. Yak, gue ngebabu sodara-sodara. Di saat yang lain sedang nyerut pensil buat ujian, gue lagi asik bebenah. Di saat yang lain sedang melingkari jawaban, gue lagi serius ngupas bawang. Yak, bener. Tragis banget masa remaja gue. *lebaaayy*

tapi jangan kira gue ga mau kuliah. Gue pengen bangeeeett.. :3
sepengen gue dapet jatah uang jajan harian lagi (lho?) wkwkwk

jadi? Gue mau kuliah di mana kl ga ikut senempeteen?


Yaaa.. Gue emang ga ikut SNMPTN, tapi setidaknya gue udah diterima di Universitas Bakrie di jurusan yang bener-bener jadi keinginan gue selama ini, akuntansi. Selain itu, gue juga mau ikut test USM STAN. Yup, STAN adalah cita-cita gue sejak mengenyam bangku SMP kelas 3. *buseeett.. Parah amat gue ngenyam bangku wkwkwk*
ada satu lagi. Emang sih, ini salah satu rencana baru. Tapi gue pengen :3 pengen bgt, ke Jepang.. XD
dan beberapa waktu yg lalu gue juga udah ke kedutaan buat daftar bareng Dimas, Safirah dan Fitria.


Ok. Dan semoga Allah ga akan pernah bosen untuk ngabulin doa gue. Doa kami!
Fitria yg pengen makan bekel di bawah pohon sakura yang berguguran, Firah dan Dimas yang.. yang gue belum tau mau mereka apa =.=a wkwkwk. Serta gue yg pengen naik Shinkansen, main salju :3, pake pakaian harajuku style *asli, kl gue pake di Indonesia, pasti ga cocok haha* dan menimba ilmu sebanyak-banyak di negeri matahari terbit itu. :)

dan gue, ga akan pernah bosen jg untuk meminta dan terus meminta, agar cita-cita dan harapan gue dan teman-teman bisa terwujud.
Amin.. :')

Ganbatte

0 Comments: