BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Teid

Pasti pada bingung kan baca judul postingan gue kali ini? Wkwkwk XP

emang agak oon sih, tapi kata TEID yang tau artinya baru gue dan sahabat gue, Wulan. Yea, karna gue mau cerita tentang TEID, otomatis sebentar lagi readers pada tau apa maksud dibalik kata TEID.

TEID adalah sebuah kata yang simpel. Hampir setiap cewe pengen terlihat langsing. Mereka melakukan berbagai cara agar bisa mencapai bentuk tubuh ideal, salah satunya dengan cara diet. Diet sendiri berarti berusaha menurunkan berat badan dengan cara mengurangi konsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan sayur dan buah-buahan.

Di saat semua cewe pengen langsing, gue sama Wulan malah pengen gemuk.. --" haha
ga gemuk-gemuk banget sih, ya setidaknya naik 3-5 kg deh. Nah, karna kita berkebalikan dari program diet yang dilakukan ciwi-ciwi yang lain, akhirnya dinamakanlah program menggemukkan sebagai program TEID. (teid >< diet) hahahaha oon =.=a

ya abis mau gimana lagi? Rasanya udah abis akal deh biar ni badan bisa gemuk *lebay* wkwk
pipi doang tembem udah kaya tahu bulet misihu, tapi pinggang celana kedodoran mulu >.<" wkwkwk


jadi selama liburan ini, mumpung lagi ga ada kerjaan, gue sama Wulan bertekad untuk menaikkan berat badan! Makan-tidur-makan-tidur-makan-tidur! Insya Allah ndut dikit! Wish me luck! XD

0 Comments: