BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Sahabat

teruntuk: Safirah Pramarta, Ni Putu Wulan, Sheila Mawadda, Dinni Ratnasari, M. Fadil Abdullah, Irvan Rizky, Unus Widiansyah, Ari Nursam Hadi, Joey Jereminio Samaranch
perihal: gue kangen.. :')

entah kenapa kali ini perasaan gue galaaaaaaauuu banget. bukan karena masalah cinta atau masalah keuangan, tapi ggue galau karena kalian..
kalian yang udah jadi sahabat gue sejak 3 tahun terakhir ini, kalian yang slalu ada di samping gue, kalian tempat gue berbagi suka dan duka. gue bener2 sayang kalian, gue cinta kalian. lebih dari apapun.. really..
gue ngerasa belakangan ini kita agak renggang, dan gue ga mau hal itu terus berlanjut. gue mau kita kayak 3 tahun yang lalu, gila-bersemangat-kompak. emang perpisahan udah di depan mata, tapi gue ga mau di akhir masa putih abu-abu kita ini, gue malah semakin jauh dari sahabat-sahabat gue. gue pengen kalian ngerti, kalo gue cuma butuh deket kalian. cukup dengan ucapan selamat pagi atau sapaan pagi hari tiap kalian lewat kelas gue. GUE BENER-BENER GA MAU KEHILANGAN KALIAN. plis ngertiin gue, gue tau gue emang childish bgt, gue emang egois bgt, gue emang ga tau malu, tapi plis jangan jauhin gue, apalagi sampe ngelupain gue kalo udah lulus nanti.. (gue takol atu-atu! wkwk)
ah, gue sayang sayang sayang banget banget banget sama kalian semua..
sahabatku, saudaraku, teman terbaikku, kakak-kakakku, BFF-ku, yakinkan aku, kalau tali persahabatan kita ga akan pernah hilang.. :)

really love you all
T.T

0 Comments: