BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

- - -

Puisi Cinta
(Cinta Itu Hoek)
oleh: Dhimas Muharyo Putra

aku terhempas dalam kebahagiaan abadi
terlupa akan waktu dan pikiran
indahnya hari itu
semoga semuanya berlalu seperti hari itu

penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan
aku ingin hidup yang seperti itu saja
terlepas dari kegelisahan dan keliaran dunia
terikat pada kebahagiaan dan kesenangan saja

aku ingin melupakan semuanya
memulai hidup baru dengan lembaran baru
andai aku dilahirkan kembali pasti aku memilih menjadi burung
bebas dan lepas tidak pernah memikirkan mau jadi apa aku kelak nanti?
andai aku dilahirkan kembali untuk kedua kalinya aku pasti memilih menjadi ikan yang terdapat di lautan luas karena kesenangannya dan kebebasannya tak perlu memikirkan hal-hal yang tak pasti
andai aku dilahirkan kembali yang ketiga kalinya aku pasti memilih dirimu karena aku ingin kehidupanku yang ketiga melengkapi segala kebahagiaan aku dan kamu dalam seluruh masa hidup kita

dan inilah puisi cintaku untukmu
isinya tidak sempurna
dan biasa saja
tapi aku harap kamu menyukainya

0 Comments: