BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Si Penghancur Pertahanan

beberapa hari yang lalu, tepatnya 14 Apri 2011, semua siswa/i moonzher 23 dua kali dateng ke sekolah. yak, pertama dateng untuk belajar seperti biasa, kedua dateng untuk berdoa bersama. hampir semua murid, yang beragama islam maupun non-islam, bela-belain dateng ke sekolah sekitar pukul 5 sore untuk berdoa bersama karna kita, pada saat itu akan menghadapi ujian nasional.

bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), yang baru bgt dibangun, murid2 yg muslim sholat berjamaah magrib dan isya' yang dilanjutkan dengan sambutan, ceramah, dan solat hajat. setelah itu, kita semua bermaafan. semua, ga terkecuali gue. banyak tangis di sana, penuh haru.. tapi gue dengan kekuatan hati batu berusaha untuk ga nangis di sana, karna di sana banyak orang, dan emang gue emang belum pernah nangis. (bayangin, waktu ada badai di sekolah, hampir semua anak pada nangis. sedangkan gue malah cekikian sama cipit hahaha)

gue maaf-maaf sama beberapa anak, dan di antara mereka ada yang nangis di pelukan gue, tapi gue tetep berusaha tegar. nahan emosi gue, nahan segala dorongan untuk menangis. semua karna ego gue yang mungkin berlebihan, karna gue malu dianggep sengeng atau apalah itu.. --'

namun pertahanan itu hancur, roboh, tumbang, patah, whatever lah..
gara-gara dia..
ya, entah kenapa air mata yang gue tahan daritadi tumpah di depan dia. gue malu >.<
pasti dia nganggep gue cengeng sekarang! --'
nenek, sahabat gue.. teman gue berbagi cerita.. teman share gue.. teman gue curhat.. teman yang setia sama gue dibalik pintu.. teman insomn tiap malem, teman debat, teman adu ngotot (bukan otot)..
aaahh.. nenek, gue ngerasa lemah banget dah pas lu bilang, "ieaa, temen curhat gue..."
dan kita larut dalam tangis dan saling berpelukan :')
i'll miss that time..
saat2 gue curhat sama lu, nek.. saat kita ngomongin perkembangan negri ini.. saat kita ngomongin cowo :3 saat kita ngegalau bareng di belakang pintu.. pokonya semuanyaaaaaa :')
terlalu banyak kenangan, nek. dan gue ga akan ngelupain semuanya, terlebih satu hal: MIN HO PUNYA GUE HAHAHAHA

neneeeeeeeekkkk, jgn ampe lost contact ya nanti kalo udah lulus..
semoga lo berhasil jd apa yg lo cita-citakan.. gue slalu ngedoain untuk kesuksesan elo..
love you sooooooooo~

oya, lo jg doain gue yaaaaaa, semoga impian di stasiun kereta waktu itu bs kesampean, biar elo suatu saat bisa ngetok pintu rumah gue dan menagih janji itu..
ayoooo, kita bangun negri ini bersama-sama! hahaha

2 Comments:

ieaa said...

emang ga bisa di comment ya?

ieaa said...

--'