BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

STOP!

stop! yak stop!
stop bermain, stop leha-leha. dua minggu lagi mameeeennn..
aaahh.. UJIAN NASIONAL DI DEPAN MATA!
tapi gue tetep ga berbuat apa-apa. malah makin menjadi-jadi -_-
apa gue udah kena SMB? itu lho.. syndrom males belajar hahaha XD
seriusan deh, gue ngerasa gelas itu udah penuh banget. gue tau, bobot gelas itu ga seberapa, tapi rasanya udah meluap-luap air yang dituang sedikit demi sedikit ke gelas itu. hampir pecah malah -_-
gue mau gimana lagi? ga bisa nyalahain siapa-siapa jg kan? apa setan dalam tubuh gue usdah terlalu banyak? makanya gue sampe kaya gini?? wkwkwk~
ga mungkin jg kan gue ngecewain orang tua gue yang udah kerja keras banting tulang buat nyekolahin gue ampe sekarang? sumpah demi apapun.. gue mau banggain mereka..
lulus UN, dapet SNMPTN, kuliah yang bener, jadi sarjana, pasti orang tua gue bangga. pasti nyokap gue seneng.. pasti mereka bahagia.. :')
ya Allah, jadikan iya anak yang rajin ya, Allah.. lebih rajin lagi, lebih cerdas lagi, ga bebel kaya sekarang.. iya bener-bener berniat baik ya, Allah.. mudahkanlah jalan iya dalam mencapai semuanya ya, Allah..

oke. stop blogging sampe kelar UN!

buat semua anak kelas 12 maupun kelas 9 yang mau nagdepin ujian nasional, ayo kita sama-sama mendoakan kesuksesan kita semua dalam ujian ini, belajar belajar belajar.. semoga kita diberi kelancaran oleh Yang Maha Kuasa. semoga kita lulus UN bareng-bareng dengan nilai yang memuaskan.. pokonya jangan sampe ada yang ketinggalan! XD
SUKSES BUAT KITA SEMUA!
Amin.. :)

0 Comments: