BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Is it love?

Apa ini?
     Saat aku mulai terus memikirkannya?
     Saat aku tak bisa lepas bicara dengannya?
     Saat aku saat menginginkan dia?
Apa ini?
     Saat berita itu seketika
     menghancurkan hatiku?
     Saat keinginan untuk mundur lebih awal
     terasa lebih baik daripada terlambat?

Aku bukan orang bodoh saat aku mulai merasakan hal itu lagi. Aku tau ini rasa tertarik pada lawan jenis. Akupun tak dapat menyangkalnya. Namun, mengapa bisa? Aku kira, takkan mudah untuk hatiku berpaling darinya. Ya, tak dapat kupungkiri, bahwa semua tentang dia masih begitu terkenang di hatiku. Tapi, tunggu sebentar, apa yang kurasa benar adanya? Apa aku benar-benar menyukai orang ini? Apa aku benar-benar telah melupakan dia? (mungkin belum semua..)
tapi aku tau perasaan ini. Aku pernah merasakannya, meski pada orang lain. Tapi, apa itu menutup kemungkinan kalau aku akan tidak pernah menyukai orang lain lagi? Hahaha
terlalu banyak pertanyaan berputar di kepalaku. Kepulan asap yang slalu mengganggu.. >,< *sumpah ini ga nyambung*
aaahh.. Aku menyukainya. Tertarik padanya..

aku tak yakin, is it love?

0 Comments: