BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

16 Februari 2010 (Bakrie University)

HELL-oooo.. ^.^ wkwk
udah lama nih ga nulis di note fb. Udah punya pengganti sih gue hohoho di http://sweetblueberry27.blogspot.com/

nah, berhubung gue lg bete nunggu kereta yg dijadwalkan dateng kira2 sejam lg, gue pengen nge-share nih apa aja yg gue lakuin hari ini sampe2 gue mesti bolos skola dan akhirnya terdampar di stasiun kereta manggarai ini.. *agak scare ya. Haha*

ok. Jd tuh, acara bolos sekolah ini udah direncanain dr hari minggu kemaren serta didukung oleh orang tua gue. Karena eh karena, gue mau daftar USM (Ujian Saringan Masuk) di Universitas Bakrie (UB).
Hari ini gue bangun agak siang dan baru berangkat sekitar jam 9 pagi. Dengan diantar bokap naik motor blade merahnya, gue sampai di terminal kalideres dan langsung naik transjakarta jurusan harmoni. Yup! Perjalanan masih mulus, sampai akhirnya gue salah naik bus setelah transit di harmoni. Abis muter2 jakarta, gue nyampe lagi lah di harmoni dan akhirnya naik bus yg tepat (setelah nanya sm mas penjaganya. Haha)

sesampainya gue di halte gor soemantri (sekitar pukul 11), gue langsung capcus ke UB dan nemuin seorang mba di bagian admisi. Dia ramah bgt sm gue.. Hohoho
dgn rambut gue yg acak2an disertai peluh yg menetes di dahi dan leher, gue diajak ke ruangannya untuk (buat gue) NGADEM. Hahaha
engga ko. Sebenernya buat menyerahkan form permohonan USM dan bukti transfer. Hehe
setelah proses registrasi selesai, gue dikasih tas UB plus kartu peserta test. *FYI: gue daftar UB tp pake tas Binus! Hahaha
udah deh daftarnya. Tinggal persiapan test tgl 20 feb besok. Doain gue yaaa! XD
sebelum pulang gue mampir dulu k KFC buat makan siang. Dan sambil memutuskan apakah gue pulang naik angkot atau kereta. Akhirnya gue milih naik kereta *agak muak ya sm roda niaga.. Wkwk piss^^,*
tp gue kurang cepet nih. Nyampe stasiun manggarai malah kereta yg jurusan serpong udah berangkat setengah jam yg lalu. Alhasil, menunggu keretalah gue di sini.
Sendirian. Dan cengo.. -_-

0 Comments: