BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Dating (6 November 2010)

Pagi itu, gue bangun pagi sekali. Berjuta rasa berkumpul di hati kecil gue..
Hehehe, ya, hari itu gue akan pergi berkencan dengan dia. Setelah bangun tidur, gue langsung buru-buru mandi *dingin euy.. Wkwk*
Pukul 6.15 pagi, gue udah siap untuk capcus ke Bogor *jangan tanya kenapa gue yang nyamperin dia. Karna cowo gue itu keree banget orangnya (ngakunya sih gitu) hahaha* eh, tau-tau nyokap minta anterin ke pasar -,-
Ya udah akhirnya gue menunda perjalanan ke Bogor , demi menunaikan tugas sebagai anak yang berbakti. Hahaha \m/
Setelah 2 jam nunggu dan sempet digodain abang-abang tukang ojek juga, akhirnya mama selesai juga belanjanya. Yihiiiyyy :D saatnya cepet-cepet pulang dan ke tempat pacar.. haha <3
Ok, di sini penderitaan gue dimulai. Wkwk
Niat gue untuk naik pusaka ke Bogor, ternyata adalah SALAH BESAR. Hahaha karena notabene tu pusaka ngeteeeemm mulu -______-“ tapi akhirnya setelah perjalanan selama hampir 3 jam yang membuat bokong gue tepos wkwk gue nyampe jg di Parung, Bogor. Hehehe

To: Yayank
Aku udah nyampe parung nih. Jemput yaaa :D

Sent.
Ga lama hape gembel gue geter-geter.. Gue buka dan sms dari dia ternyata.

From: Yayank
Iyaaa.. tunggu ya sayang, agak jauh ini. Macet jg wkwkwkwk

Huaaaa >,< rasanya pengen gue banting tuh hape. Bego banget dah. Udah tau jauh dari rumahnya, berangkat dari tadi qe -,-
Dengan sabar gue tunggu dia di depan alfamart *sempet beli Poceri Sweat jg tuh haha* tapi dia ga kunjung datang. Lirik kanan-kiri, ternyata ga ada yang ngeliatin gue secara aneh wkwk. Tunggu, tunggu. Apa itu? Warnet? Ah.. sembari nunggu, gue ngenet aja ahh.. biarin aja dia panas-panasan di angkot sendiri hehe *piss yank* akhirnya gue masuk tuh ke tu warnet. Argh.. tapi kenapa panas gini? Ac-nya ga nyala apa? Huhu -,- sauna dah gue di sini wkwk
10 menit..
15 menit..
20 menit..
Dia belum nyampe-nyampe juga. Mana laperr lagi -,-

To: Yayank
Kamu udah nyampe mana? Lama banget -.-‘

Sent.
15 detik kemudian, sms dari dia datang.

From: Yayank
Macet yank. Sabar yaaa.. ada kecelakaan jg ini wkwk

Gue pencet tombol option, lalu gue pilih reply.

To: Yayank
Masih jauh ga? Kalo ga jauh, jalan ajaa.. aku nunggu di alfa depan bunderan yang ada patung ikannya wkwkwk
cepet yank udah laper berat nih haha

Sent.

From: Yayank
Ya udah aku jalan ni

“Huahahaha maaf ya sayang, aku jadi ngerjain kamu,” pikir gue.
Ga lama gue liat dia. Berjalan dari arah seberang. Mengenakan seragam pramuka *masih zaman?? Wkwkwk* dan menggemblok *apa dah?* tas ransel motif batik. Uuuhhh.. unyu banget cowo gue hahaha. Tiba-tiba hape gue geter. Weh, dia sms..

From: Yayank
Kamu di mana? Aku udah di alfa. Tapi ga ada orang jelek di sini wkwkwkw

Sial. Udah nyuruh gue nunggu, masih ngatain pula! Zzzzz -.-‘
Otak jail gue bekerja. Gue kan lagi di warnet, biarin aja dia yang nungguin gue sekarang. Gue online ajajajajaja.. ahahaha
Tapi gue ga tega *wakakakakaw* akhirnya gue keluar dari tu warnet. Dan dia juga baru keluar dari tu alfa. Hehehe
Dia langsung nyamperin gue, ngacak-ngacak rambut gue.. *seneng lu, ieaa? Ngiahaha*
“Kamu di mana emang nunggunya? Aku tadi masuk ke alfa tapi kamu ga ada..” tanyanya.
“Tuh di sebelah,” jawabku sambil melirik ke warnet yang memang lokasinya ada di sebelah alfamart.
“Huuuu.. dasar!” ucapnya sambil mencubit kedua pipiku dengan tangannya yang.. hmm.. bisa dibilang mulus. Lebih mulus dari tangan gue. Putih juga wkwkwk *bencoooonnggg*

“Laper,” kataku manja. Hihi
“Mau makan? Ntar aja ih.. ke bogor dulu. Ayo jalan,” paksanya.
Huuu.. ga pengertian! Bisa mati nih gue, jeleeeeekkk >,<
***
Setelah berjalan agak cukup jauh, dia ngajak gue naik angkot.
“Sayaaaanngg, bukannya aku ga pengertian, tapi aku laper. Ini panas pula,” pikirku. Hanya di pikiran. Ya iyalah! Mana tega gue ngomong kaya gitu ke pacar gue sendiri.. wkwkwkwk XD
Selama di angkot, berbagai hal aneh kita lakukan *lho?* wkwkwk
Mulai dari tos, ngobrol cekikikan, maen panjang-panjangan kaki, sampe ngeliat pemandangan Bogor yang indaaahh banget coy! Ga kaya di Tangerang. Muahahaha :P
Setelah perjalanan kurang dari 1 jam, akhirnya kita nyampe di depan.. ngg.. apa dah namanya ini gue lupa. Hehehe *Bogor Trade Center kalo ga salah. Tapi kalo salah, map yak ^^V*
Di sana gue langsung di ajak ke lantai 2 dan ditanyain mau makan apa. Dengan excited gue jawab, “Mie ayaaaaammm,” wkwkwk. Ternyata dia pesen makanan yang sama kaya gue :’)
Dia makannya cepet banget coy. Udah kaya orang Jepang aja makan mie ampe penuh tu mulut. Sedangkan gue? Makan gue jadi lama gara-gara dikit-dikit ngeliatin cara dia makan yang menurut gue, aneh dan lucu. Hihihihi :P
Selesai makan, dia nawarin gue mau pop ice atau ga. Tapi akhirnya gue tolak berhubung tenggorokan gue yang lagi ga bersahabat waktu itu T.T cuma bisa nelen ludah pas ngeliat dia nyedot pop ice yang keliatannya enak banget itu >,< hehehe. Acara makan-memakan dan minum-meminum, beres. Hahahaha
Abis itu kita turun lagi ke bawah *ya iyalah, ieaa* dan melanjutkan perjalanan ke Plaza Ekalokasari, Bogor, naik angkot *lagi* muahahaha. Gapapa dah, yang penting ama yayank :*
Di angkot nih yang ga enak, masa ada bapak-ibu yang ngeliatin kita berdua *ga pernah muda ya, Pak, Bu?* padahal kepala pusinng banget, pengen nyender ke dia T.T wkwkwk. Si Jelek juga agak-agak risih gitu diliatin. Sampe pas di satu tikungan, ada seorang bule naik angkot yang sama dengan angkot gue, katanya mau ke stasiun. Dan di situ si Jelek cekikikan lagi.
“Kenapa, eh?” tanyaku.
“Itu, si bule. Stasiun kan di sebelah sana, dia di ajak muter-muter sama abang angkotnya. Hahahaha,” jawabnya sambil tertawa geli.
Aku memperhatikannya tertawa. Damai sekali rasanya hatiku melihat orang kusayang tertawa lepas, meskipun bukan karena aku.. *yang pasti gue jg ga mau dia ngetawain gue ampe segitunya. Wkwkwk*
Yeeiyy.. sampe!
Dengan terpincang-pincang *kaki gue sakiiiitt woy >,<* gue mengikuti langkahnya ke arah Plaza. Masuk ke dalam, menuju lantai 2 atau 3. Menuju Gramedia..
Di sini penderitaan gue nambah lagi. Gue dicuekin wooooyyy.. dia asik sama komik Bleach-nya T.T
Akhirnya gue putuskan buat baca buku konyol yang bikin gue ngakak sendirian. Buku tebak-tebakan. Jayus banget sumpah isinya  :DD ada kali se-jam gue baca tu buku sambil nunggu dia baca komik. Sampai akhirnya hape gue geter..

From: Yayank
Kamu di mana? Ayo pulang..

Gue langsung nyamperin dia tanpa membalas sms dari dia.
Dia tersenyum kecil, “Ayo!”
“Udah selesai baca komiknya?” tanyaku.
“Udah,” jawabnya sambil lagi-lagi tersenyum kecil yang bikin jantung gue ser-seran. Wkwkwk
Waw. Hebat banget baca komik segitu ekspress-nya. Dia menuju tempat penitipan barang, gue mengikuti dari belakang. Dia ambil jaket miliknya, serta tas gue dan tas dia. Agak ribet ya pas gue liat dia pakai jaket dengan satu tangan, sedangkan tangan lainnya memegang tas batiknya.
Gue raih tasnya itu.
Dia kembali tersenyum, “Gitu dong.. pengertian. Inisiatif..” katanya.
“Ini inisiatif kan? Kamu ga nyuruh apa-apa, tapi aku inisiatif ambil tas kamu. Abis kamu keliatan ribet sih. Hehehe,” aku melangkah ke escalator turun.
***
Kami menuju angkot yang akhirnya ga guna bangeeett. Maceeeett lagi woooyy -_____-“
15 menit di dalam angkot yang panas dan stuck di tempat yang gue ga tau di mana. Dia juga ga tau.. akhirnya kita turun dari tu angkot dan jalan! Yak sodara-sodara, jalan kaki! Dia lupa kali ya kalo kaki gue lecet gara-gara sepatu gembel gini, sampe mesti terpincang-pincang ngejar langkahnya si Jelek -,-
“Jangan keliatan banget sih pincangnya, yank,” serunya.
“Argh.. sakit ini,” jawabku.
“Manja!” ejeknya.
Woo sini gantian dah kamu yang kakinya sakit >.<
Di tengah jalan gue beli sebotol Mizone, yang akhirnya juga diabisin ama dia.. *ape lu yank? Tadi bilang ga mau, sekarang ngabisin -,- wkwkwkwkwk*
Sampai di halte, kita duduk berdua di bangku halte paling ujung. Gue nyender di tembok.
“Pundak aku ga berguna dong, kamu nyender ke tembok?” ucapnya agak-agak pundung. *eh readers tau ga pundung apaan? Pundung itu artinya ngambeeekk wkwk.. gue baru tau kata itu juga dari dia :D*
“Hehehe lagian masa mau nyender di tempat umum gini? Rameee >,<”
Kita ngobrol beberapa topic di sana. Sampai-sampai gue ketinggalan beberapa bus.. *emang pengennya gue sih, mengulur-ngulur waktu.. hehe*
Dan bus yang terakhir terlihat kosong. Segera aja gue samber tuh bus. Wkwk
“Eh, eh, tos!” teriaknya.
Gue yang lagi lari, langsung berbalik mendengar suaranya. Mengangkat tangan kanan, dan meyambar tangannya yang juga agak terangkat dengan gerakan tos. Wkwkwkwk
Salam perpisahan.
***
Hmm.. gue ga pernah nyangka kalo itu pertemuan pertama dan terakhir gue dan si Jelek *mungkin siih.. cz gue ga tau kalo someday kita bakal ketemu lg*
Tapi yang pasti, seminggu setelah kita ketemu, tepatnya pas hari pernikahan kakaknya si Jelek, kita putus. Semua karna kesalahan gue yang ga bisa dia terima.. y udahlah~
Lagipula sekarang dia udah bahagia dengan wanita lain. Gue yakin dia bahagia bersamanya.
Yaa, semoga deh. Walau masih sayang banget banget banget, tapi gue harus ikut bahagia ngeliat dia bahagia. Ingat senyum kecil manisnya yang dia kasih ke lo waktu itu, ieaa..
Pasti sekarang dia juga tersenyum bersama orang yang dikasihinya..
:')
Kamu, kanji 13-ku





0 Comments: