BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Bego banget dah ini -______-"

Ok. Awalnya gue dapet ini dari salah satu temen gue di fb. Tapi karna gue takut akan cacian dan makian kalo nge-publish ini di fb, akhirnya gue postinglah di blog gue yang tercinta ini.. :)
Hahahaha


1. apa inisial nama lengkap kamu ?
YF *plagiat!!*

2. buku apa yg kamu suka?
buku tulis kosong buat corat-coret.. :D

3. musik favorit kamu tuh jenis apa?
K-POP :*

4. benda-benda yg kamu bawa saat pergi?
tas, hape, dompet, duit, jaket, de-el-el...

5. angka yg kamu suka?
25-27-28

6. hal yg buat kamu jengkel?
NUNGGU -,-

7. warna yg kamu benci?
ga ada..
 8. apa warna rambut kamu?
item. Agak2 coklat ga jelas hahaha

9. adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu?
ada! Mampap :)

10. zodiak kamu apa?
LEO ^^

11. tempat yg kamu suka tuh dimana?
di angkot, di warung baso itu, di sudut ruangan, and behind the door *miss soc-2 T.T*

12. berapa cm tinggi kamu?
buletin aja yak? 165 dah kayanya.. hahaha

13. kata yang sering kamu katain?
-bego
-oon
-kutil
-issh -,-

14. apa yg kamu lakukan saat sedang bosan?
diem, tidur.

15. jam berapa kamu tidur malam?
ga tentuuu...

16. kalo udah gede kamu pengen jadi apa?
jadi orang sukses yg bikin mama papa bangga :')

17. hal yg sering kamu khayalin?
menikah sama Min Ho Oppa

19. tokoh anime kesukaan kamu?
Chibi Maruko Chan? Wkwkwkw

20. bagian yg kamu suka pada tubuh kamu apa?
pipi :p hihi

21. kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?
cerewet, lebay, agak narsis, heboh, agak songong, tapi baik ko.. *.*

22. orang yg sering kamu jailin?
ade gue ngiahahaha

23. kamu tidur sama siapa?
sama aa -,-

24. banyakan makan, minum, apa jajan?
semuaaaaaaaa

25. paling nggak suka disuruh ngapain? siapa yg nyuruh?
disuruh nyapu *alergi debu nih wkwkwkww*

26. pernah ciuman?
belum *innocent*

27. hal yg ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?
belum ada..

28. paling ilfil liat orang ngapain?
ngeliatin gue dgn tampang paling jutek sedunia

29. siapa musisi yg kamu kagumi?
om iwan fals. hehe
 30. musim favorit kamu musim apa?
musim salju, musim kawin *banyak makanan gratis* wkwkwkwk

31. kamu benci dengan siapa?
sama dia tuh.. *ngelirik ke sebelah* jiakakakak

32. bedcover kamu gambarnya apa?
spiderman =.=a

33. lagu yg selalu kamu dengarkan di mp3 kamu apa aja?
K-POP dan beberapa lagu indonesia...

34. baju yg kamu suka pakai pas keluar rumah?
baju seragam! *ongkos murah haha*

35. tulis lyrics lagu yg mirip kisah hidup kamu!
cari aja liriknya ceria dari j-rocks =DD

36. kamu lagi pingin apa sekarang?
pengen makan, pengen bobo, pengen eeq jg denk.. MUAHAHAHA

38. biasanya sebelum tidur ngapain ?
bangun

39. sampul buku tulis sekolah apa ?
coklat. sampul kopi.

40. punya tumblr ?
apa itu?

41. namanya ?
tumblr aja apaan gue kga tau.. -.-a

42. punya twitter?
ada..

43. namanya ?
@yuliaafatmawati di-follow yak! *promosi*

44. blog punya ?
punya! hehe

45. capek ?
ia nih, abis dari japan foundation. nanya2 beasiswa dan tau gak, gue sekarang jadi tertarik untuk ambil beasiswa ituuuuuuu >.<

46 ya udah. segitu aja~
jih nyolotin, gue lg curhat ditinggal pergi --'

0 Comments: