BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

30 Oktober 2010

Hari yang manis..
Di malam pada pukul 21.27 aku resmi pacaran dengannya. Yaa, walaupun belum terlalu suka sama dia, tapi gue yakin dan percaya kalo suatu saat gue akan bener-bener sayang sama diaaa..

Dia yang slalu bangunin gue tiap pagi..
Dia yang slalu males makan kalo udah malem..
Dia yang memaksa gue pergi jauh sendirian buat nyamperin dia -,-
Dia yang slalu berteman dengan kamar mandi..
Dia yang slalu ngatain gue, tp gue suka! Karna dia bilang, "gpp atuh yank, ngata2in itu tandanya aku sayang sm kamu :*"
Dia yang ngenalin ke gue tentang kanji 13♥
Dia yang sibuk banget -,-
Dia dengan semua kekonyolannya yang bikin gue ketawa..
Dia yang bikin gue nunggu di warnet..
Dia yang ninggalin gue di gramed cuma buat baca komik favoritnya..
Dia yang suka banget nyubitin pipi gue, tapi ga mau kalo gue bales cubit idung dia :p
Dia yang suka banget kalo gue bersandar di pundaknya :)
Dia yang ngajak nge-date naik angkot. Wkwkwk :D
Dia yang maksa gue untuk backstreet dari seseorang.. *bukan selingkuh lhooo*
Dia yang lebih mikirin 'dia' daripada gue..
Dia yang gue bohongi..
Dia yang ga terima gue bohongi..
Dia yang akhirnya memilih mengakhiri hubungan dengan gue..
Dia yang ternyata amat sangat gue sayangi..
Dia yang masih kirim sms ke gue sampe sekarang..
Dia yang bikin perasaan gue slalu ga menentu..
Dia yang tadi pagi ngecewain gue..
Dia yang slalu bikin gue terus-terusan minta maaf..
Dia yang paling ga suka tentang cara gue yang katanya slalu mikirin orang secara negatif dan ga pernah mikirin dirinya..
Dia yang akhirnya maksa gue ngambil air wudhu tadi pagi untuk ngadu sama yang di Atas :'(
untuk berdoa, agar kami diberikan jalan yang terbaik. Bila kamu memang untukkku, aku yakin kamu akan kembali, sayang. Namun jika tidak, aku kan turut berbahagia jika kamu kembali bersamanya..


Jelek, maaf.. :'(

0 Comments: