BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Gue mau..

Gue mau liburaaaannn..

Gue mau belajar main piano..

Gue mau semaleeeemm aja, gue mimpiin masa-masa SMP gue T.T *miss someone*

Gue mau cepet-cepet lulus SMA..

Gue mau cepet-cepet kuliah..

Gue mau ambil beasiswa kuliah di Korea..

Gue mau cepet lupa sama dia dan dapet pengganti diaa :3

Gue mau punya usaha sendiri..

Gue mau ga nyusahin ortu lagi *kalo bisa malah nyenengin mereka :)*

Gue mau cepet jadi sarjana..

Gue mau jadi orang sukses..]

Gue mau dapet pendamping hidup yang:

-se-iman

-bertanggung jawab

-sayang sama gue dan ortu gue

-tampangnya keren *optional laahh..*

-duitnya banyaaakk *matreeeee* hahaha

Gue mau balas budi sama ortu :")

Gue mau punya sepasang anak, cowo-cewe

Gue mau ga mau kerja lagi kalo udah punya anak..

Gue mau jadi salah satu orang yang berperan dalam perdamaian dunia atau 
yang berkaitan sama lingkungan hidup :)

Gue mau hidup bahagia *walaupun gue tau, ga selamanya jalan itu lurus dan mulus*

Gue mau liat anak-anak gue punya pacar *mamih gaoooolll wkwk*

Gue mau liat anak-anak gue jadi sarjana dan menikah..

Gue mau berusaha jadi orang tua yang lebih baik dari orang tua gue *tapi ortu gue tetep yang paling THE BEST*

Gue mau tetap bersahabat sama BFF sampe tua >.< *friendship never break, huh?*

Gue mau masuk surga.. *AMIN*

Gue mau semua yang gue mau bisa tercapai *big big AMIN :D*

Amiiiiiiiiiiiiiiinnnnn.. :')

0 Comments: