BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Blogger Murtad

Hohoho.. Parah bgt ya baca judulnya?
Actually, yang gue maksud murtad di sini bukan karena gue keluar dari agama lho..
Ini cuma istilah kok, yang gue tau, artinya itu gue udah jadi seorang blogger yang berencana keluar dari dunia per-blogging-an. Tapi engga ko, tengan aja readers, gue ga ada niat sama sekali buat ninggalin dunia yang udah nemenin gue setahun belakangan ini.. Dunia tempat gue bercurhat riaaaa, mengeluarkan semua unek-unek yang pastinya ga enak juga yaa kalo readers baca.. Hehe tapi ya cuma di sinilah gue bisa melepaskan kegundahan hati nan menyiksa. Wkwkwk..

Ok, belakangan ini emang gue terlalu sibuk menata hati (ceileeee..), jadinya gue sibuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang bikin gue pastinya super sibuk. (pusing ga bacanya? Cz gue pusing bgd ngetiknya.. Hahaha)

Kembali lg ke manfaat dan kegunaan utama gue bikin blog ini, yap! Gue sekarang emang bener-bener lagi pengen curhat! Sekali lagi, CURHAT SAUDARA-SAUDARA! Wkwkwk
Mulai dari ikut try out stan yang cacat, pedekate sama si kokoh dari ricci (yang berakhir pada dia menyatakan suka ke gue.. --'), ulangan umum semester sampe bagi rapot (nilai gue turun), dan yang terakhir tentang ketegasan sikap gue ke dia..
Ya teman, si kanji 13 itu ganggu hidup gue mulu.. Padahal numb dia yang baru udah gue hapus. Tapi dia tetep aja smsin gue.. Sebenernya ada rasa ga enak sih, tapi akhirnya gue je;asin kalo gue lg berusaha ngelupain dia.. Biarlah dia bahagia sama cewenya yang juga sahabat gue itu. Sumpah ga enak bgt rasanya..

Ah gue ga bs cerita panjang lebar sekarang nih, ade gue udah minta dianterin les -_____-"
yg pasti nanti gue bakal balik lg. Buat nyeritain pengalaman gue itu semua ke lo pada.. Udah ga sabar baca kan? Sama gue juga udah ga sabar untuk posting selanjutnya.. :)
Oya, selama libur semester ini gue lg nyiapin satu tulisan gue lho readers.. :D
ga mungkin di-publish dulu sih, tapi tenang aja, nanti kalo udah jadi, pasti gue kasih tau lo semua giman caranya bisa baca tulisan gue itu ;)

Udah dulu yaaaaa, caw! *mata genit*

0 Comments: