BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Science Day 2009 Mzr'23

Liad judulnya !! Liad !!
Science Day.
Hoaaaahh… Gue sbg anak social kurang setuju sama nama kegiatan study tour kelas XI tahun ini.
Haha :D (piss bapak dan ibu guruku tercinta)


Kisah ini terjadi pada Rabu, 7 Oktober 2009.
Semua siswa-siswi Moonzher angkatan 23 *yang sekarang duduk di kelas XI* bertolak ke Bandung pukul 05.30 (sebenarnya sih, ngaret gitu… tapi ikutin jadwal aja deh. Biar gurunya senengg XD)

Beberapa jam kemudian kami sampai di Puspa Iptek. Di sana kami belajar mengenai jam matahari (pertama dan terluas se-Indonesia lho…) dan berbagai pengalaman baru *yang pastinya unik dan seru!!* serta gag bisa gue sebutin satu persatu. Haha… (banyak bgd bro!! da ratusan gitu!!). tapi yg palingg seru dan paling gue inged adalah saat Billy *temen gue paling bokep sekelas waktu di X.3* naek sepeda di atas satu tali dari ketinggian 2 lantai.
Just 3 words, “WOW!!!”
Gue sebagai acrophobia *sebutan bagi penderita phobia ketinggian* salut dan bangga sama dia. Haha :p

Setelah semua percobaan di Puspa Iptek habis kita “udek-udek” dan setelah puas ber-narsis-ria di sana, perjalanan diLANJUTKAN ke Galeri Seni Barli. Di galeri ini, kita dibagi jadi 3 kelompok besar (kl gag salah..), ada yg pergi melukis di atas kaca, ada yg buat batik ikat celup, dan *gue* melukis di gerabah. Hasil lukisan gue MANTAP XD
Temen gue, si Trinil *nama samaran* sampe-sampe nyeletuk gini, “Gerabah punya ieaa heboh, tapi BAGUSS!!” Haha. Tengss a lot yaa… wakakakaakakakkakakakaka
Setelah makan siangg di sana, bis kami *bis 02* menancap gas ke Museum Sribaduga. Kesan pertama, HEBAD!! Banyak patung-patung orang dan binatang yang nyaris sama persis *yg menarik perhatian gue, patung orang zaman dulu yg mirip bgd sm apa yg bias ague liad di tipi tetangga gue, dan patung pengantin dengan kostum Nyai Roro Kidul yg penuh dengan aura mistik. Hho*

Lanjuutttttt…
Kita LANJUTKAN perjalanan yg kini berlanjut ke CIHAMPELASS!! Asiiiikkk… XD~
Gag lama dari Museum Sribaduga, bis menghentikan putaran roda di depan Rumah Makan Arum Manis (namanya rumah makan, tapi modelnya RESTORAN euyyy…) setelah ditemani hiburan dr sii ‘akangg’… Hahagss~

Beberapa anak cewe di bis gue, ganti baju di dalam bis *termasuk gue*, karena toilet Arum Manis pasti penuh bgd… (alessann.. haha)
Selesai ganti baju, gue, Fiira, Wulann, Sheila, Kiki, Indri langsung keluar bis dengan gaya khas anak tangerangg selatan disusul Andari dan… 1 lagi gue lupa sapa iak?? Piss~

“Ok. Kita mau ke mana nih?”
“Ciwalk!!!”
“Ayo.”
Haha :D

(jgn bilangg sapa2 iak.. gue pertama kali ke Ciwalk lhoo… :D)


Baju di sana keren-keren!! Tapi mahalnya minta ampun maaaakkkkk…
Akhirnya karena merasa gag bakal dapetin apa-apa di sana, gue mutusin untuk mencar dr Indri dan Kiki serta diikuti beberapa temen gue yg laenn, kayak Fiira, Wulann, Sheila, Andari, dan satu lagi yg gue lupa namanya siapa.
Kita langsung puter balik, balik kanan bubar jalan dari Ciwalk, dan langsung liad-liad toko-toko di pinggir jalan Cihampelas.
Berbagai macam oleh-oleh khas Bandung bisa kita dapetin dg harga cuma gocengg. Haha XP
Truss kita nyari baju Bandungg.
Udah muter-muter, gada yg mau jual kaos Bandung yg harganya Rp10.000,-
Ya udah. Akhirnya kita nyerah sama mamang-nya.

“25 dua yee mangg??”
“Sip atuh nengg gueliss…”
Hahagss~

Setelah belanja-belanja, saatnya kita makan di restoran yg menurut gue amat nyebelin waktu ntu…
Cz stiker gue gag bs d ambil…
Padahal kant buat kenang-kenangan…
Hikss -,-

Dah malemm.
Saatnya bis kembali ke Tangerang.
Saatnya kita pulang ke rumah.
Membawa satu pengalaman dan kisah lucu untuk diingat saat di Bandung.

Bandung : “Jangan lupa mampir lagi yaa nengg geuliss…”
Gue : “Heu euh.." (logat Sunda)


Bahagianya ikut study tour…
Meskipun kurang srek sm judulnya, tp setidaknya gue bs satu bis sm bff :))
Aku sayangg padamuu…

0 Comments: