BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

LOST IN CISAUK

SMAN 1 CISAUK a.k.a Moonzher

Awalnya w gag ad niat msuk ke mzr.
tapi knp w bisa nyasar iiak ?!



gue lupa kapan tepatnya.. tp yg pasti cerita ini diawali pada akhir tahun kelas 9.
saat itu, gue sbg siswi yg udah mau lulus, brmimpi bs lulus UN dan msk SMA favorit, kayak : Asisi, Duta, Delta, or Isvill.
pertama, Asisi dan Isvill. gue yg terlalu menyibukkan diri dg UN, les sana-sini, dan persiapan wisuda (secara mantan ketua OSIS gt... hhe) gatau kl yg namanya SMA swasta buka pendaftaran lebih dulu yg akhirnya menempatkan gue pada 2 pilihan, yaitu :
1. daftar d gelombang ke-3 yg mahalnya Masya Allah buju bunengg
2. beli bangku kosong (serem amad iak?!) alias NYOGOK. catet!! N-Y-O-G-O-K. Nyogok!!
karena gag mungkin ikut gelombang ke-3 apalagi beli bangku kosong, akhirnya gue yg anti sm sogok-menyogok mutusin buat gag milih dua-duanya.
dan mengikhlaskan untuk masuk negeri (lg)

ok. mungkin karena terlalu kecapean les PG sanasini, gue ngdrop.
gue kena lever (lg) setelah 3 tahun jauh-jauh dr tu penyakit, akhirnya dia dateng lagi dah kayak jelangkung -dateng gag d jemput, pulang gag dianter- dan bikin gue lemes stngh mati hingga akhirnya gag bs belajar padahal saat itu UN tnggal 2 hr lg.

hufh.
UN tiba.
hr pertama UN gue lalui dg susah payah. niatnya tuh udah gag mw berangkat ajah, tp akhirnya dg modal cuci muka, makan bubur dikit, dan nelen 6 butir obat sekaligus, gue siap tempur sm hal yg paling d takutin pelajar se-Indonesia, termasuk gue. hahaha
udah muka pucet, mata kuning, badan lemes, pingsan pula pas apel pagi. tp untungnya gue berhasil bangun walaupun udah telad 5 menid dr jadwal. alhamdulillah... hari ke-2 sampai terakhir mampu gua lewatin. dan gue LULUS dg nilai yg.... hmmm.... gag jelek tp jg ga baguss.
tp gag apa-apalah. orang ngrjainnya lg teler obat gitu. wkwkwkwwkwk...

lanjut...
besok-besoknya pendaftaran SMA negeri kota dibuka. dg nilai segitu + anak kabupaten, gue melengggang k SMA 8, secara kursi buat anak kabupaten d SMA kota cm disediakan 5%.
saat itu, gue pilih 3 pilihan skolah, yaitu SMA 2, 8, dan 4. setelah ngantri pnjang akhirnya gue pulang dg bawa cenderamata "piscok" langganan gue d perum :D
nympe rmh gue langsung nyita laptop abang gue buat ol. gue liat, nama gue masih ada d deretan siswa yg d terima d duta. malemnya gue liat lg nama gue udh kesingkir, dan sekarang ada d deretan delta. ok gapapa.
besok paginya, emg udh gag ada d delta, alhamdulillah gue msh ada kesempatan d empat.
sampai akhirnya, ada satu co yg ternyata rival gue wktu SD, men-eliminasi nama gue. pdhl beda nem-nya tipis bgd. HERAN !!
otomatis gue nangis. gue blng ama nyokap, pokoknya lakuin apa aja yg penting gue bs masuk delta. tp gue pikir-pikir, maless jg masuk sekolah tp gag murni usaha gue (menurut gue lho... mav klo ada yg tersungging. sngguh tak ada maksud tuk menyakitimu :P)
ya udah akhirnya gue langsung surfing d google, buat nyari SMA yg baguss d kabupaten. dan gue dapet satu nama yaitu, SMAN 1 CISAUK. wktu itu masih RSBI cii.... tp gapapalah drpd gue d deportasi k bandungg. hahagss~

akhirnya gue daftar ke sana dan gue DITERIMA, CONFIRMED, ACCEPTED !!! HAHA!!
senangnya gue. walaupun gag sesenang kl gue bs masuk delta.
its ok. gue inged kata bu widi, "Bila pikiran dan hati kita positif, itu akan memberikan hal-hal yg positif jg buat kita." (love you soo, madam :D)
dan benar !! gue bs belajar mandiri. secara gue skrng ngkost gt.. jauh dr ortu. gue bs ktmu BFF yg gila, narsiss, n katro smw XP (pisss...) dan gue bs d tempatin d X.3



stelah gue baca ulang note ini, gue rasa gue emang ditakdirkan buat scul d SMAN 1 CISAUK a.k.a Moonzher - yg skrng ganti nama jd SMAN 2 KOTA Tangsel- karena semua yg terjadi bukan suatu kebetulan tp merupakan satu hal direncanakan oleh-Nya. thx God :))

0 Comments: