BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

30 Facts About Me

1. Gue lahir di Tangerang, 27 Juli 1993. Dan sekarang gue punya temen yang lahirnya barengan gue, Ni Putu Wulan.
2. Gue adalah orang yang simple. Kalo orang baik sm gue, gue bs lebih baik, begitu jg sebaliknya.
3. Gue suka bgd sm akuntansi. Kecintaan gue sm bidang ini diawali saat kelas 9. gue terinspirasi sm temen sebangku gue, Novviyanty Tanjung, yg akrab gue panggil Vie.
4. “Gak ada hal yg gak bias gue lakuin” adalah motto hidup yg selalu gue jujnjung tinggi. Walaupun terkadang suka gag ‘sinkron’ dalam beberapa hal. Haha :D
5. Gue gag bakat dalam pelajaran bahasa. Entah Bahasa Indonesia, Inggris, maupun Jepang. Tp waktu SMP, gue sering lho ikut lomba baca puisi, pidato, dan jadi host di event-event sekolah.
6. Gue suka bgd jd pusat perhatian. [cirri khas Leo bangeeettt..]
7. Belakangan ini gue mulai belajar bikin kue sm nyokap. Pengen kayak Chef Farah Quinn (:
8. Gue ini penonton sejati. Gue suka nonton brbagai film dan DIULANG-ULANG kl menurut gue film tsb baguss. Mulai dr drama Asia, film yg bersekuel-sekuel, smpai acara debat politik. Tp gag tau kenapa, gue gag mood kl nonton sinetron yg sampe ratusan episode gag selesai-selesai.
9. Gue jg seneng baca buku. Tp kl buku pelajaran, MALESS.. Haha
10. Gue suka ngikutin tulisan temen-temen sebangku gue, kl gue rasa tulisan itu lebih bagus dr tulisan gue sekarang.
11. Sewaktu kecil, gue adalah anak yg tomboy. Waktu SD, gue sering maen sepeda tengah hari bolong, maen layangan, maen bola, manjat pohon, maling mangga, etc. Wkwkwkwwk.. Tp smenjak kls 8 gue mulai nyambung brteman dg cewe untuk ngomongin masalah-masalah cewe. Dan sekarang, gue malah menderita KECENTILAN AKUT!! Huahahaha…
12. Gue senang brteman. Dlm memulai prtemanan, biasanya gue yg mulai ngajak kenalan. Gue paling gag betah kl lg berantem sm temen. Jd ujung-ujungnya, salah maupun tidak, gue yg minta maaf duluan.
13. Agak memalukan. Hmm… Gue punya penyakit lever dr kelas 2 SD. Gue dapet ‘warisan’ ini dr bokap gue. Hufh..
14. Gue pernah jd Ketua OSIS lho waktu SMP. Tp kemampuan gue berorganisasi tsb gag gue terusin di SMA gara-gara nilai kelas X gue ancur!!
15. Gue pernah jd announcer di 2 radio local di daerah Tangerang, brsama sobat gue Dwimas Rijki Erlingga. Namun akhirnya, kita mutusin mundur dr salah satu radio tsb. Sedih deyh…
16. Gue punya satu guling kesayangan dr TK. Sekarang guling itu dah bulukan kayak apaan tau dah.. =.=’
17. Gue prnah suka sm Ketua OSIS dan anggota MPK lho.. Wkwkwkwwk!! Aib masa lalu.
18. gue cinta bgd sm temen-temen gue yg sekarang. Fiira, Wulann, Sheila, Dinni, Unus, Ari, Irvan, Fadil, dan Joey.. Tp skrng ada beberapa anak yg susah bgd kl gue ajak ngumpul!! >.<
19. Gue punya sahabat d MXit. Persahabatan kita masih terjalin sampai sekarang. Walaupun gue udah jarang online. Mereka adalah Witch, Shadow, Oland, Squall, mba Nilam, Kakashi ‘kakakku tersayang’, Ryann ‘sii abanggs goblog’. Haha :-*
20. Gue gag punya dress, kcuali dress 15ribuan yg gue beli d pasarsenen barengan Dinni. Haha
21. Gue baru sekali naik kereta.
22. Gue pernah ngekost selama setahun.
23. Gue pernah ngrusakin 1 hp, ngilangin 1 hp, dan ngejual 1 hp secara diam-diam!! Dan gue selalu kena omelan nyokap dr setiap tindakan tersebut.
24. Gue gag bias tidur dg lampu yg mati.
25. Cicak dan kodok adalah binatang yg gag gue suka. Apalagi yg kulitnya budukan.. Yuck!!
26. Sosok yg menginspirasi gue adalah, mama dan papa, pak SBY, bu Sri Mulyani, Meutia Hafidz, om Pepeng, dan dokter Ubeta.
27. Gue orangnya tulalit plus bego gt. Makanya temen-temen suka manggil gue dudull.
28. Gue punya sebuah ‘toa masjid’ d pita suara gue yg menyebabkan gue gag bs ngomong pelan. Haha..
29. Gue ini orangnya lebayy abiss. Trus suka ceplas-ceplos kl ngomong. Dan terkadang gue suka menyesali atas kebodohan gue tsb. ^^V
30. GUE SUKA BGD SAMA LEE MIN HO. Dulu gue prnah mimpiin Jerry Yan (Meteor Garden) dan A Mong (Devil Beside You), tp belum pernah mimpiin Min Ho. Mungkin setelah gue tulis namanya di note gue ini, ntar malem dia berkenan mampir d mimpi gue. I hope soon…


Well, sekarang tau kant kl gue tuh punya banyak kekurangan.
Hahagss~

0 Comments: