BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

nostal-GILA

Yaah..
Post kali ini buat tmn2 gue yg dulu, mngkin dulu, prnah dekat dan mngisi hari2 gue dgn warna-warni pelangi indah brpendar d atas bumi..
Inget gak?
DULU kita srng main uno brng2.
DULU kita srng main d kostan gue brng2.
DULU kita srng mkn nasi warteg Rp2500,- yg isiny cm sayur tahu n tempe goreng plus sambel, tp terasa nikmat. Karna kita mknny brng2!
Kita prnh ngbolang d empang deket rmh Fadil, brng2!
Kita jg prnh gila2an perang kentut d kostan..
Msh inget film prtma yg kita tonton? Mulai dr Sarang Kuntilanak, Laskar Pelangi, Journey to Center of the World, CJ7, Twilight, New Moon, n msh bnyk lg..
Buka puasa brng d kostan, buka puasa d pndok asinan, sahur brng-sampe anak co pd nginep d musholla dket kostan gue.
Oya, inget lagu yg kita ciptain brng?
Lagu yg pny rekor kata 'KAU' trbnyk.
Hmm.. Kita jg srng nginep d rmh Dini.. Wkwkwkwk

Gak abis2 kalo gue cerita smw hal bodoh dan gila yg kita lakuin.
Yak! Hal bodoh dan gila.
Awalny gue kira hal bodoh dan gila itu akan trs brlanjut, mnjadi hal bodoh dan gila srta gokil mslny.
Tp kyakny kalian bosan ya? Bosan dgn hal bodoh dan gila. Jenuh!
Kalo bosan, stidakny UBAH hal bodoh dan gila itu jd hal yg baik dan brmanfaat.
Jgn jd pd ngjauh kyak gni!
Atau kalian emg pngn ngjauh dr gue?

GUE EMANG GAK GUNA!!!!!!!!!! 

0 Comments: