BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

#PJP ooh #PJP

Ya ampun lagi-lagi minat baca gue membuncah. Belum abis penasaran sama serinya Nicholas Flamel, gue udah mupeng lagi pengen baca #PJP alias #PocongggJugaPocong

Yak. Novel yang ditulis oleh si pemilik akun twitter @Poconggg ini emang booming abis. Selain karna followersnya yang bejibun dan terus-terusan promosiin nih buku, cara bicara si @Poconggg lewat tulisan emang bikin gue penasaran kaya gimana karyanya yang satu ini. Denger-denger sih isi novelnya bisa bikin kita ketawa ngakak di atas rel (?)

nah, cetakan pertama udah rilis sekitar akhir bulan kemaren. Dan langsung sold out hari itu juga! Yang lebih parah, di Gramed Lippo *Gramedia terdekat dari rumah gue* tuh buku langsung abis dalam waktu 30 menit! Sumpah pake pelet apa sih tu si @Poconggg -_____-" ckck

trus sekitar tanggal 6/7 Juli kemaren, cetakan kedua disebar lagi. Dan seperti yang lo duga, pas gue coba telpon ke Gramed WTC dan Bandung (waktu itu gue lagi di sana) katanya petugasnya stok #PJP kosong. Aneh.. Ini bener-bener aneh.. Masa sih tu buku bisa laris banget sedangkan penulisnya sama sekali ga laris? Ckck

dan akhirnya gue putuskan untuk beli secara online di bukabuku.com
lumayan lah.. Setidaknya gue ga perlu repot-repot ke Gramed cuma buat nanyain stok kosong --" sekarang tinggal duduk manis sambil menunggu #PJP-ku diantar langsung ke rumah.. :)

0 Comments: