BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Bandung, 5-6 Juli 2011

Bulan Juli bener-bener bulan yang indah!
Awal bulan ini dibuka dengan trip bersama Dimas dan keluarganya ke Bandung.. :3 meski pada awalnya gue 'hampir' ga ikut, tapi akhirnya papa ngasih izin juga.. *thank a lot, Dad.. :)

Gue dijemput pas hari Seninnya, biar bisa berangkat pagi keesokannya sekitar jam 9 pagi *fyi: rumah gue sama Dimas kan dari ujung ke ujung.. Hahaha* dan benar, keesokan paginya kami (gue, Dimas, Dini, Yuda dan Ibu) berangkat berlima tanpa Ayah Dimas karna beliau masih ada urusan bisnis yang harus diselesaikan, tapi berjanji akan menyusul malamnya.. Oke, perjalanan agak berat buat gue, karna di sini kita kena macet. Dari Pamulang-Ciputat aja ngabisin waktu sekitar satu jam. Setelah sempat istirahat di rest area untuk makan siang dan solat, akhirnya kita sampai di Bandung sekitar pukul setengah 2 siang -___-
Sampai di sana kita langsung mampir ke Bandung Supermall a.k.a BSM untuk bermain di wahana-wahana Trans Studio Bandung. Setelah berkutat dengan sedikit problem dengan tiket, akhirnya Dimas dan Yuda menyusul gue, Dini dan Ibu yang udah duluan masuk. Asli, di sini gue ngerasa terkesima banget sama hasil karya anak negeri. Ngerasa bangga banget dan sangat mengapresiasi karya-karya mereka yang keren abis.. *two thumbs up! :D
wahana pertama yang kita coba adalah vertigo. Ini adalah wahana termantep yang pernah gue cobain! Hahaha
Gimana engga, kita tuh dibawa muter-muter pake kincir raksasa yang tiap tempat duduknya juga berputar pada masing-masing porosnya. Dan bagian terdahsyat dari wahana ini adalah saat kursi kita
dihadapin ke bawah *seakan-akan mau jatuh coooyy.. >,<" dan permainan berakhir setelah sekitar 1.5 menit membawa kita ke pacuan adrenalin.

Kedua, kita naik flying pirates. Wahana yang agak santai, yang mengajak kita mengelilingi Trans Studio dari ketinggian. Dan di sisni Ibu bisa ikuuuutt.. Yeaaaayy.. XD
dan terakhir kita jalan-jalan keliling Indonesia lewat wahana si Bolang.

Akhirnya, setelah cape-cape dan males ngantri, kita keluar dari Trans Studio. Makan malam di Nasi Kalong, Bandung *dini sempet ketakutan karna ngira bakal makan kalong beneran. Wkwkwk XP* dan menginap di guest house milik sahabat Ayahnya Dimas..

perjalanan hari itu seru banget! Salah satu liburan yang paling berkesan buat gue.
Terima kasih Dimas dan keluarga yang telah mengajak gue liburan bersama.. :)