BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

gapunyaguru..

Okay.. Hari ini sama seperti minggu kemarin.. XI IPS 2 gak ada guru olahraga. Karna males dengan kebisingan kelas yang mulai menyaingi kebisingan kota, akhirnya gue dan Fitria, of course, siapa lagi, oiya ada satu kucrut ngikutin, sii cipid, pergi k perpus buat nutak-ngatik blog. Hm.. Dimulai denagn ngedit tata letak dan mengubah font warna, finally, blog gue sekarang nge-PINK RIA.. Hahahaha.. But, its okay lah, yg penting kan isinya (apa coba?). Wkwkwwkwk.. Yaah, walaupun isinya masih gak jelas, setidaknya gue udah nyoba buat mulai nulis, meskipun masih 'ecek-ecek'.. Oia, gue masih penasaran nih sama blog-nya Marchela (cuit.. cuit.. witch namanya namapang di blog gue!! hahaha) Witch-ku, mommy-ku, sahabat-ku, apa alamat blogmu? Ku ingin tau.. (Nyanyi lagu anak jalanan.. Wkwkwkw) Ayolah, anakamu yg cantik jelita ini kan pengen baca tulisan kamu.. ;) Pasti isinya segar dan menarik kayak es kelapa yg dijual tengah hari bolong yg superr-duperr-wuperr terik itu lhoo.. Hahahaha Cukup sampai disini aja dulu yaa kawan-kawan.. Sii cipid udah 'ngerengek' minta balik ke kelas nih! (Ganggu aja lo! Hhehe..) Cukup sekian, siyudadababayy, n Wassalam. -ieaa-

0 Comments: