BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Kalimantan

well post kali ini agak galau yah. ga galau-galau banget sih, karna ada berita baiknya juga. hehe
oke. berita baiknya adalah gue dapet promosi untuk naik jabatan jadi Store Shift. alhamdulillah yah~ dan yang bikin gue galau, gue mesti ikut ojt (on the job training) untuk megang toko yang baru opening. dan itu di antara di kalimantan atau sulawesi. yap yap! ga lama sih, paling 6-12 bulan di sana. tapi ga bisa gue bayangin 1 tahun dirantau orang, jauh dari keluarga, ga pulang-pulang selama itu -_- dan ga ketemu dimas~
huaaaaa T.T kawin be yuk dim kawin biar ikut gua ke sana. hahaha *crazeh
wanjrooott~ setahun mamen. emak gua bilang itu mah sebentar kalo dijalanin. ntar juga tau-tau udah selesai aja ojt-nya. hiahahaha. bisa gila mah iya --" muaheuhae
emang sih kalo dipikir-pikir ini buat masa depan gue juga. biar gue bisa berjenjang karir *asikasik* lagian kapan lagi jalan-jalan gratis? wkwkwkwk

ah tetep aja galau.. ga tega ninggalin pacar. ntar direbut orang lagi :p haha

0 Comments: