BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

R-I-V-A-L

Denger kata rival, lo pasti langsung inget sama kata saingan bukan? Ya, benar. Kali ini gue mau posting tentang rival gue, saingan gue.. haha
Bukan bermaksud nyombong atau apa, tapi ya begitu, sekarang gue emang punya rival. Dan yang bikin beda, kali ini gue sama dia rivalannya terang-terangan! Wkwk
Penasaran? Penasaran? Hahaha
Ok, jadi gini..
Sekolah gue kan lagi gembar-gembor ngadain try out UN 2011 buat persiapan kita-kita nih anak kelas 12 yang mau ngadepin perang para pelajar itu. Nah, try out pertama kan udah dilaksanain tanggal 22 Januari kemaren, jadi sekarang secara bertahap nilai-nilai dari hasil try out kami diumumin sama masing-masing guru bidang studi yang bersangkutan. Gembelnya, sekolah gue tuh tengil banget pake acara nagsih rapot bayangan dari hasil try out UN kita itu -,-

Nah, pada suatu waktu, temen gue dapet jumlah skor yang beda tipis sama gue, ditambah lagi nilai bahasa Inggris dia emang lumayan bagus. Alhasil, banggalah dia. Hohohoho
Dan akhirnya dia ngajakin gue buat rivalan.. -___-“ dan gue terima itu.
Beberapa hari setelah itu, kita semua dibagiin sebuah amplop yang isinya hanya selembar kertas bertuliskan hasil try out kita. Lengkap dengan kunci jawaban per-mata pelajaran dan jawaban kita sendiri. Total banget yaaa~ hehe

Setelah nama gue dipanggil oleh sang wali kelas, Bu Ana, si Rival maksa buat ngeliat hasil try out gue. Agak deg-degan yaa di situ, soalnya kalo gue kalah dari dia, gue mesti traktir dia makan baso atau mie ayam gitu.. T^T
Tapi ternyata eh ternyata, deng.. deng.. deng.. rata-rata try out gue di atas dia! (Thanks, God..) yaaa.. lumayanlah buat ngenyangin perut gratis, secara gue anak kost gitu. Hahaha
Beberapa hari yang lalu, si Rival ngajakin gue buat makan baso, tapi berhubung gue udah ada janji belajar bareng temen-temen gue, dan dia juga ga mau nunggu -_- batal deh rencananya.. padahal udah nafsu banget tuh pengen makan mie ayam plus jus alpukat. Wkwkwk
Semoga si Rival ga lupa sama janjinya. Hehe
Dan semoga try out ke-2 gue bisa dapet traktiran lagi.. ;D

0 Comments: