BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

♥Monol®♥

Haaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiii readers..
Kangen banget sm kalian :')
udah lama ga posting. Udah lama jg ga curhat sm kalian ttg kehidupan gue.. (emg ga penting sih sebenarnya. Hhahaha)

Ok readers, belakangan ini gue lg menikmati asyiknya berbisnis ria :D
YUP! Sesuai dgn judul di atas, gue lg jualan jam monol. Itu looo, jam cewe yg talinya super kecil.. Imut-imut gityu.. (alay gue keluar)
Alhamdulillah.. Berkat promosi sana-sini, lewad fb, lewad sms, ke kelas-kelas tiap istirahat, skrng jam yg terjual udah mencapai 12pcs :))
Jam yg gue jual jg murah siiii, beneran ga promosi! :D kl di mol-mol kan harganya bs sampe 100ribuan lebih, nah di gue only 85rb. Emang sih untungnya ga seberapa, tp seneng bgd bisa ngeliat temen2 gue pake jam yg gue jual. Hahahahaha
Mau liat kaya gimana jam monol yg gue jualin itu?
Nii sekalian gue upload foto2nya.. ;)




0 Comments: